Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biduan Ngegas Mobil Pikap, Terobos Lampu Merah dan Tabrak Pemotor Hingga Terpental 10 Meter, Begini Kronologisnya

Parwata - Kamis, 21 November 2019 | 12:00 WIB
Kecelakaan maut di Jalan TMP Taruna, kota Tangerang antara kendaraan roda dua dengan mobil pikap yang menewaskan pemotor, Rabu (20/11/2019).
ISTIMEWA/Rekaman CCTV Dishub Kota Tangerang
Kecelakaan maut di Jalan TMP Taruna, kota Tangerang antara kendaraan roda dua dengan mobil pikap yang menewaskan pemotor, Rabu (20/11/2019).

Otomania.com - Sebuah kecelakaan terjadi yang melibatkan dua kendaraan yaitu sebuah mobil pikap dan satu unit motor.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (20/11/2019) di Kota Tangerang, tepatnya di perempatan lampu merah Jalan TMP Taruna

Melansir dari Tribunjakarta.com, kejadian yang menyita perhatian netizen tersebut terjadi sekira pukul 09.30 WIB.

Antara mobil pikap berwarna putih dengan nomor polisi B-9853-NA dengan seorang pengendara motor hingga tewas.

Bahkan dari rekaman Dinas Perhubungan Kota Tangerang, tampak pemotor bernama Alvin Mangarahon (24) hingga terpental sejauh 10 meter tertabrak mobil yang dikendarai Biduan Simanjuntak (23).

Baca Juga: Tak Terhindari Truk Tronton Tabrak Motor, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

TribunJakarta.com pun berhasil mengumpulkan beberapa fakta dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa seroang pemotor pagi tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri mengatakan kalau mobil pikap yang dikendarai oleh Biduan Simanjuntak (23) itu nekat menerobos lampu merah dalam kecepatan tinggi menuju Jalan TMP Taruna.

Dalam waktu yang bersamaan, pemotor bernama Alvin Mangarahon (24) juga melaju ke arah Jalan Daan Mogot mengendarai motor jenis Honda Verza.

"Sesampainya pelaku di Jalan Daan Mogot tepatnya di lampu nerah TMP, ia menerobos lampu lalu lintas yang berwarna merah. Kemudian menabrak sepada motor yang dikendarai Alvin," jelas Heri kepada TribunJakarta.com.

Karena berkecepatan tinggi, Alvin pun sampai terpental cukup jauh dan tertabrak kembali oleh mobil bernopol B-9853-NAL hingga terseret ke sebuah taman kecil.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Tribunjakarta.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa